Wednesday 16 March 2016

Lekker Holland

lekker holandLekker Holland
by Resepkafe
recook Ninda Silalahi

Bahan
1butir telur
200gr gula pasir(saya kurangi jadi 140gr manisnya jadi pas)
200gr butter(saya pake margarin palm*a supercake)
2sachet kecil vanilli bubuk
sejumput garam
250gr terigu protein rendah
1butir telur untuk olesan (saya pakai kuning telur)

Topping
keju,kismis,chocochip atau apa saja sesuai selera (saya ga pake keju)

Cara
* Mixer telur,gula,butter vanilli dan garam sampai lembut dan putih
*Tambahkan terigu sedikit demi sedikit sampai tercampur rata
*Tuang adonan ke dalam loyang yang telah dioles mentega (saya buat 1/2 resep ,pakai loyang uk 20)
*panasi oven 180C
*masukkan adonan,ratakan lalu oles dengan kuning telur
*Buat guratan/garis-garis menggunakan garpu
*Tambahkan topping
*Panggang selama 15-20 menit sampai matang suhu 180C
(saya pakai otang/oven kompor)
*Angkat,sajikan..
_Selamat Mencoba_

0 comments:

Post a Comment